Kamis, 13 Desember 2012

Tips Olahraga Ringan Buat Pemalas

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Tips Olahraga Ringan Buat Pemalas. Langsung disimak ya kawan bloggers.



Musuh terbesar olahraga yaitu rasa malas. walau telah berhimpun dengan klub kesehatan dan membayar pelatih pribadi ( personal trainer ), rasa malas dapat dengan gampang membuyarkan agenda olahraga yang sudah tersusun.

Banyak yang lantas tergoda menikmati situasi bermalas-malasan di rumah. Tidur atau duduk di sofa sambil melihat televisi serta mengunyah makanan ringan. Godaan ini lalu semakin tidak teratasi waktu saat tak adanya penyemangat.

Untuk yang sering jadi malas berolahraga di luar rumah, cobalah tips simpel tersebut !

1. Belanja Pakaian Olahraga Favorit
Belilah pakaian yang anda senang, baik warna, wujud, serta mereknya. sesudah membelinya, pasti anda tidak mau pakaian tersebut tidak terpakai. nah, saat anda tengah mempunyai waktu senggang di rumah, gunakan pakaian ini untuk memaksa anda olahraga.

2. Gerakan Duduk Serta Berdiri
Sesudah duduk janganlah segera tempelkan punggung di sandaran area duduk. posisikan punggung dengan tegak, duduk sepanjang satu detik, lantas berdiri kembali.

Duduk, berdiri, duduk berdiri. kerjakan gerakan tersebut hingga 15 hitungan. lantas berhenti sebentar, ulangilah kembali sembari mengatur napas serta tahan perut. supaya lebih beragam, gerakkan juga tangan. kerjakan duduk berdiri sampai tiga set.

3. Naik Turun Tangga

Beruntunglah untuk anda yang mempunyai tangga di rumah. tangga tersebut dapat memaksa anda berolahraga. bila malas keluar rumah, anda lalu dapat naik turun tangga untuk berolahraga.

Waktu naik serta turun tangga, cermati langkah, posisikan punggung dengan tegak serta jaga keseimbangan. janganlah lupa untuk senantiasa mengatur napas serta menahan perut. satu set sama juga dengan satu kali naik serta satu kali turun. kerjakan sejumlah tiga set.

4. Gerakan Terbang
Siapa yang tidak mau mempunyai perut kencang serta rata. pastinya perihal itu tidak diperoleh demikian saja. di antara langkahnya yaitu dengan lakukan gerakan terbang.

Telungkupkan tubuh anda, sampai perut menyentuh lantai. posisikan ke-2 tangan lurus ke depan. lantas, angkat tangan, pundak, lutut, serta posisi perut terus melekat di lantai. kerjakan 15 hitungan sejumlah tiga set. setiap set beristirahatlah sepanjang satu menit.

5. Atur Napas
Sesudah lakukan gerakan-gerakan tersebut, atur kembali napas anda. tarik napas, tahan sepanjang lima detik lantas keluarkan. tunggulah sepanjang lima detik untuk menarik napas setelah itu. kerjakan sejumlah 10 kali, supaya anda tidak jadi pusing.

gerakan-gerakan tersebut dapat menolong membakar kalori, melancarkan metabolisme, serta melatih sistem pernapasan anda. kerjakan gerakan tersebut sekurang-kurangnya tiga kali didalam satu pekan. ( art )

Itulah artikel tentang Tips Olahraga Ringan Buat Pemalas. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...