Jumat, 28 Desember 2012

Kesehatan Dapat Dilihat dengan Telpon Genggam?

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Kesehatan Dapat Dilihat dengan Telpon Genggam?. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Saat ini pengguna telephone genggam bisa mengukur detak jantung serta tekanan darah mereka cuma dengan satu sentuhan.Perusahaan teknologi yang berbasis di singapura, zensorium, merancang instrumen bernama Tinke yang cocok dengan iphone atau ipad.

Memakai teknologi deteksi optik, Tinke mengukur pergantian volume darah di tubuh. perihal itu sangat mungkin instrumen itu tahu detak jantung, tingkat pernafasan serta level oksigen cuma dengan letakkan ibu jari di sensor merah serta infrared.

Sensorium sudah membuat piranti lunak mereka sendiri supaya hasil pengukuran serta angka rata-rata kesehatan pengguna dapat terlihat di layar telephone genggam.

Instrumen itu juga mempunyai indeks terpisah untuk memberi tahu pengguna tingkat stress mereka setiap saat menurut detak jantung.

Perusahaan itu menyebutkan Tinke tidaklah alat medis atau diagnosa namun lebih pada motivator untuk mereka yang mempunyai tujuan kesehatan spesifik serta menambah kesehatan mereka.

Visit Thaveeprungsriporn, presiden direktur perusahaan, menyebutkan banyak negara mempunyai penduduk umur lanjut serta sarana kesehatan dapat makin terbatas didalam satu tahun lebih mendatang.

“Kami mengharapkan perihal itu dapat gampang, simpel serta kami bisa merubah tingkah laku customer.”

Tetapi angel investor serta mentor untuk perusahaan-perusahaan pemula, Kristav Childress, menyebutkan product sejenis ini membutuhkan validasi sebelum saat customer bersedia membelinya.

“Saya ingin lihat video, testimoni, serta nilai sebenarnya dari product ini, dan tombol coba sendiri supaya anda bisa lakukan percobaan”, kata dia.

Sesaat itu Zensorium menyebutkan mereka tengah kerjakan product kelanjutan yakni alat kajian urine.

Itulah artikel tentang Kesehatan Dapat Dilihat dengan Telpon Genggam?. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...