Minggu, 30 Desember 2012

Resiko Tinggi Kematian Mendadak Dihadapi Para Perokok RIngan

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Resiko Tinggi Kematian Mendadak Dihadapi Para Perokok RIngan. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Perokok mudah wanita, terhitung mereka yang cuma merokok satu batang 1 hari, mempunyai risiko kematian mendadak 2 x lipat, menurut satu penelitian.

Studi tersebut meneliti 101. 000 perawat Amerika Serikat dalam 30 tahun terakhir.

Perokok mudah hingga tengah -antara satu hingga 14 batang rokok sehari- hadapi risiko 2 x lipat meninggal mendadak akibat masalah jantung dibanding mereka yang tidak dulu merokok sekalipun.

Tetapi risiko untuk mereka yang berhenti merokok juga alami penurunan sepanjang satu tahun lebih, menurut penelitian yang diterbitkan di asosiasi jantung amerika.

Mereka yang berumur 35 th. atau lebih muda, kematian mendadak dikarenakan dikarenakan masalah jantung turunan.

Tetapi untuk mereka yang berumur lebih tua, layaknya yang ditemukan didalam penelitian pada beberapa perawat, kematian mendadak adalah tandanya awal penyakit jantung koroner, yang berlangsung akibat pembunuh jantung tertutup tumpukan lemak.

Peringatan Untuk Perokok Perempuan

Dari 315 masalah kematian mendadak, 75 diantaranya yaitu mereka yang tetap merokok, sesaat 148 orang yaitu mereka yang telah berhenti merokok atau baru berhenti.

Tidak kurang dari  128 masalah meninggal mendadak yang lain yaitu mereka yang tidak dulu merokok.

Mempertimbangkan petanda masalah jantung layaknya tingginya tekanan tempat, kolesterol serta histori didalam keluarga, dr. roopinder sandhu serta koleganya mendapatkan bahwa wanita yang merokok 2 x berisiko meninggal mendadak.

Dr Sandhu dari Kampus Alberta, Kanada, menyebutkan, studi ini adalah peringatan untuk wanita bahwa berhenti merokok itu mutlak. keuntungannya yaitu mengurangi risiko masalah penyakit jantung.

Barangkali sukar untuk berhenti merokok. barangkali tidak dapat dicapai demikian coba satu kali.

Penelitian baru-baru ini yang diterbitkan jurnal ilmiah lancet tunjukkan, 1, 2 juta wanita yang berhenti merokok pada umur 30 th. nyaris tentu terhindari dari risiko meninggal muda akibat penyakit berkenaan rokok.

Itulah artikel tentang Resiko Tinggi Kematian Mendadak Dihadapi Para Perokok RIngan. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...