Jumat, 14 Desember 2012

Dibalik Kesehatan dan Kelezatan Kurma

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Dibalik Kesehatan dan Kelezatan Kurma. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Kurma yaitu buah yang sangat popular dengan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. kurma fresh memiliki kandungan gula simpel, layaknya fruktosa serta dektrosa, yang saat dikonsumsi segera bisa jadi pengganti daya yang hilang.

Kurma kaya dapat Vitamin A, yang diketahui mempunyai kandungan antioksidan serta bagus untuk penglihatan. berlebihan lain yaitu kandungan Flavonoid layaknya betakaroten, lutien, serta Zeaxanti.Antioksidan dapat membuat perlindungan beberapa sel tubuh dari radikal bebas. karena, antioksidan juga membuat perlindungan tubuh dari risiko kanker usus besar, prostat, payudara, paru-paru, serta pankreas.

Zat besi juga banyak ada didalam kurma, tak hanya potasium dengan kata lain kalium. potasium yaitu komponen mutlak sel yang menolong mengendalikan detak jantung serta tekanan darah. karena, potasium membuat perlindungan tubuh dari stroke serta penyakit jantung koroner.

Kurma juga kaya dapat serat, yang bisa menghindar terserapnya kolesterol ldl ke didalam usus. kurma juga adalah laksatif yang ampuh. serat didalam kurma juga membuat perlindungan dinding usus besar ikat unsur-unsur kimia pemicu kanker didalam usus besar.

Disamping itu, kurma juga kaya dapat kalsium, mangan, tembaga, serta magnesium. kalsium bertindak didalam pembentukan tulang serta gigi. tembaga dibutuhkan untuk produksi sel darah merah. magnesium mutlak untuk perkembangan tulang.


Itulah artikel tentang Dibalik Kesehatan dan Kelezatan Kurma. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...