Senin, 17 Desember 2012

Atasi Sakit Tenggorokan Secara Alami dengan 4 Cara Ini

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Atasi Sakit Tenggorokan Secara Alami dengan 4 Cara Ini. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Sakit dibagian tenggorokan merasa amat mengganggu. mengakibatkan lantas sukar makan dikarenakan merasa sakit waktu menelan. sebelum saat pergi ke dokter maupun menelan obat, sebaiknya anda coba terutama dulu langkah'>cara-cara alami ini.

Sebagian type makanan memanglah diakui dapat meredakan apalagi mengobati sakit tenggorokan. dari mulai air garam, madu, juga buah jeruk. di bawah ini 4 langkah tangani sakit tenggorokan dengan alami :

1. Kumur air garam
Langkah klasik ini dianggap ampuh untuk redakan sakit tenggorokan. garam bekerja sebagai antiseptik, serta juga menolong mengeluarkan dahak. campur 1/2 sendok teh garam dengan segelas air hangat. kumur-kumur, lantas buang airnya. kerjakan lebih kurang 4 kali 1 hari. sebagai alternatif, garam dapat diganti dengan baking soda sejumlah satu 1/2 sendok teh.







2. Tingkatkan Imunitas
Waktu beberapa orang terjangkit batuk serta pilek, bikin pertahanan alami didalam tubuh dengan banyak konsumsi makanan bervitamin tinggi. olah makanan dengan mencampurkan rempah alami supaya nutrisi serta aromanya jadi tambah.





3. Minum Madu
Saat dulu, madu telah dipakai jadi obat untuk tangani sakit tenggorokan. kandungan anti bakteri didalamnya mempercepat pengobatan waktu tenggorokan sakit. tak hanya diminum segera, imbuhkan madu ke didalam secangkir air hangat maupun teh herbal. dapat juga dengan meracik air hangat, air perasan jeruk lemon, juga madu.



4. Makan Buah Bervitamin C
Untuk bantu hindari serta meredakan sakit tenggorokan, rutinlah konsumsi buah yang memiliki kandungan vit. c tinggi layaknya jeruk, strawberry serta juga kiwi. vit. c didalamnya dapat menambah kekebalan tubuh serta juga melawan infeksi.






Itulah artikel tentang Atasi Sakit Tenggorokan Secara Alami dengan 4 Cara Ini. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...