Minggu, 09 Desember 2012

Bila Diet Gagal,Motivasi Anda Berarti Salah

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Bila Diet Gagal,Motivasi Anda Berarti Salah. Langsung disimak ya kawan bloggers.



Pola hidup yang tidak dinamis serta pola makan yang tidak teratur mengakibatkan beberapa orang alami berlebihan berat badan atau obesitas. namun alih-alih berkelanjutan lakukan diet, 86 % pelaku diet mengaku memakai banyak alasan untuk berhenti dari dietnya.

Hal ini diungkap sesuatu survey yang digelar oleh sesuatu perusahaan manajemen nutrisi serta berat badan yang berbasis di Evesham, Inggris yakni  Lighterlife.

Apalagi 37 % respoden yang beberapa besar wanita ini menyebutkan tidak ada gunanya mengawali diet bila mereka tidak meyakini dapat menjalankannya dengan benar didalam 1 hari, terlebih untuk mengerjakannya sampai 1 minggu penuh.

Sebagian alasan yang dipakai oleh responden untuk menghentikan program dietnya diantaranya alami kesialan di area kerja ( contohnya dimarahi atasan atau memperoleh banyak pekerjaan tambahan ), terlampau banyak undangan pesta, terlampau repot untuk menggerakkan program penurunan berat badan atau sebatas dikarenakan responden adalah orang yang gampang jemu.

18 % responden juga menyalahkan rekan-rekan kerjanya yang kerapkali mentraktir makan di luar hingga bikin responden malas meneruskan program dietnya.

Tetapi di balik itu, survey ini juga tunjukkan bahwa 30 % responden lebih condong jujur serta mengakui bila mereka kurang semangat serta prinsip untuk menggerakkan pola makan yang lebih sehat dari mulanya.

Walau sebenarnya tidak ada yang namanya makanan yang jahat untuk tubuh, yang ada hanya pola makan yang jelek, terang seorang dokter umum yang juga presenter tv terkemuka di london, hilary jones layaknya ditulis dari Medindia.

Dari survey ini bisa dipandang bila pergantian preferensi makanan saja tidak cukup menolong seseorang untuk turunkan berat badannya namun yang terutama yaitu motivasinya sendiri.

Meski pelaku diet sudah memakai metode diet atau ikuti program penurunan berat badan spesial yang sangat canggih walaupun, bila tidak diimbangi dengan semangat dari dirinya sendiri maka dapat dipastikan program itu dapat gagal, apalagi mungkin saja berat badannya justru makin jadi tambah dikarenakan pola makan yang lebih berantakan dari mulanya.


Itulah artikel tentang Bila Diet Gagal,Motivasi Anda Berarti Salah. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...