Jumat, 28 Desember 2012

Mengatasi Gusi Bengkak dengan Minyak Cengkeh

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Mengatasi Gusi Bengkak dengan Minyak Cengkeh. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Barangkali anda dulu pernah mengalami pembengkakan pada gusi yang mengakibatkan rasa sakit pada gusi yang disebut gingivitis, yakni situasi gusi ke-merahan, bengkak atau terlihat lebih gemuk serta terlihat mengkilat, gampang berdarah dengan spontan atau waktu menyikat gigi, serta kerapkali berlangsung berbarengan dengan akumulasi tartar atau kalkulus ( karang gigi ) di lebih kurang permukaan gigi yang berbatasan dengan gusi.

Pemicu gusi bengkak biasanya karena ada bakteri pada plak yang menginfeksi jaringan gigi, hingga mengakibatkan infeksi pada gigi serta bikin gusi bengkak, kemerahan, gampang berdarah, serta sakit. pada masalah lanjut selanjutnya gigi jadi goyang apalagi terlepas.

Gusi Bengkak dapat disembuhkan dengan Alternatif Minyak Cengkeh dengan cara taruh minyak cengkeh pada gusi yang bengkak dengan sedikit lada hitam untuk membantu meredakan rasa sakit pada gusi.


Itulah artikel tentang Mengatasi Gusi bengkak dengan Minyak Cengkeh. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...