Senin, 24 Desember 2012

Ternyata Wortel Bisa Bantu Turunkan Kolestrol

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Ternyata Wortel Bisa Bantu Turunkan Kolestrol. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Wortel adalah di antara sayuran yang memanglah kaya dapat vit. a yang baik untuk kesehatan tubuh kita. tetapi disamping itu, nyatanya wortel juga dapat mengobati beragam penyakit yang lain layaknya penyakit kolesterol yang disebut di antara penyakit yang cukup bikin beberapa orang takut untuk mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan kolesterol. karenanya, untuk anda yang menderita penyakit kolesterol ini juga dapat mengonsumsi wortel untuk menolong mengobati penyakit anda.

Wortel pun nyatanya dapat mengobati kolesterol.Langkahnya yaitu dengan mempersiapkan wortel sejumlah 5 biji serta lantas dicuci hingga bersih. setelah itu untuk langkah mengkonsumsinya dapat dengan langkah di jus maupun di parut. minum seluruh airnya serta mesti teratur tiap-tiap hari. langkah ini barangkali dapat menolong turunkan kandungan kolesterol didalam tubuh kita yang berlebih.

Itulah artikel tentang Ternyata Wortel Bisa Bantu Turunkan Kolestrol. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...