Minggu, 23 Desember 2012

Manfaat Dibalik Minum Teh Hijau di Pagi Hari

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Manfaat Dibalik Minum Teh Hijau Saat Sarapan. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Minuman apa yang senantiasa tersaji pada pagi hari ? beberapa besar dapat menjawab teh atau kopi. walau kopi lebih popular sebagai pembangkit motivasi, tetapi teh, terutama teh hijau, mempunyai sederet faedah yang membuatnya lantas minuman harus pada pagi hari.

- Mencegah Kanker

Penelitian berskala kecil tunjukkan, pasien kanker payudara yang didapatkan ekstrak teh hijau sepanjang 6 bln. alami perbaikan situasi berbentuk penurunan penanda penyebaran tumor. disamping itu, pria pasien kanker prostat yang rajin minum teh hijau memperoleh faedah penurunan kandungan inflamasi.

- Menyehatkan Jantung

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan tinggi yang berguna untuk turunkan tekanan darah. imbuhkan perasan lemon untuk memperoleh ekstra vit. c hingga menolong tubuh menyerap antioksidan.

- Menambah Tenaga

Beberapa ilmuwan mendapatkan, tikus yang didapatkan ekstrak teh hijau mempunyai tingkat ketahanan yang lebih tinggi 24 %.

- Melangsingkan Tubuh
katekin, antioksidan didalam teh hijau dapat dibuktikan mengikis lemak perut.

- Mengobati Alergi
Peneliti dari jepang mendapatkan bahwa komponen egcg, antioksidan lain didalam teh hijau, dapat menambah kekebalan tubuh melawan reaksi alergen.

- Menambah daya ingat

Penelitian di kanda mendapatkan bahwa siput yang didapatkan air yang digabung dengan epicatekin, type antioksidan didalam cokelat serta teh hijau, alami peningkatan daya ingat. berita baiknya, peningkatan memori itu akan dihadapi oleh manusia yang teratur minum teh hijau.

Itulah artikel tentang Manfaat Dibalik Minum Teh Hijau Saat Sarapan. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...