Kamis, 27 Desember 2012

Atasi Demam Berdarah Dengan 4 Cairan Alami Ini

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang .Atasi Demam Berdarah Dengan 4 Cairan Alami Ini Langsung disimak ya kawan bloggers.


Tak hanya minyak sereh untuk mencegah bahaya dbd, orang kerap memakai kasiat jambu biji. maklum beberapa orang yang mengaku sukses terselamatkan dari demam berdarah berkat jus jambu biji.

Tertolongnya pasien DBD berkat jambu biji, mungkin saja bukan hanya dikarenakan jambunya, namun dikarenakan cairan jus yang masuk ke tubuh pasien didalam jumlah banyak. cairan itu, terlebih bila diminum hingga 5 atau 6 gelas 1 hari, sangat diperlukan pasien yang kehilangan banyak plasma darah akibat penurunan trombosit.

Cairan apapun, tak tahu air biasa atau air larutan gula serta garam atau jus buah lain dapat menolong sistem pengobatan pasien demam berdarah bila dikonsumsi didalam jumlah banyak. minuman didalam kemasan kaleng yang memiliki kandungan zat elektrolit juga disarankan diberikan pada pasien.

Di bawah ini sebagian type cairan yang dapat diberikan pada pasien demam berdarah supaya terhindar dari kekurangan cairan :

1. Air Kelapa Muda
Badan pangan dunia PBB ( FAO - Food & Agriculture Organization ) mengakui bahwa manfaat air kelapa muda sebagai pembasmi dahaga kaya zat elektrolit alami. zat elektrolit serta gizinya kian lebih sebatas minuman pembasmi dahaga produksi pabrik. dijelaskan didalam website resmi fao bahwa air kelapa muda itu alami, lezat, kaya garam, gula, serta vit. yang diperlukan atlet kelas olimpiade ataupun beberapa amatir. apalagi, badan pbb ini sudah mematenkan air kelapa muda yang bermanfaat itu.

Didalam air kelapa muda terdapat mineral kalium, sodium, klorida, serta magnesium. zat-zat ini yaitu elektrolit yang diperlukan tubuh untuk menolong menangani ancaman syok pada situasi kekurangan cairan. tak hanya kalium, juga memiliki kandungan gula, vit. b serta c serta protein. komposisi gula serta mineral yang ada didalam air ini demikian prima, hingga dijelaskan mempunyai keseimbangan yang serupa dengan cairan tubuh manusia.

2. Air Heksagonal
Penyembuhan tradisional cina senantiasa menganjurkan mengonsumsi air hidup. Tidak dulu dijelaskan maksud hidup tersebut. di korea, orang yang rajin minum air terjun di pegunungan terus terjaga kesehatannya, demikianlah kata yunjo chung, md, dokter dari university of korea. air hidup barangkali yaitu air yang kaya dengan kandungan oksigen layaknya air terjun itu.

Korea baru-baru ini sukses mematenkan teknologi bernama actimo untuk bikin air hidup yang memiliki kandungan oksigen serta dijual di semua dunia. menurut mereka, didalam tubuh manusia ada dua wujud senyawa air, pentagonal ( segilima ) serta heksagonal ( segienam ).

Pembedaan heksagonal serta pentagonal ini cuma berdasar pada strukturnya. air pentagonal membentuk rangkaian molekul air dengan ikatan grup besar serta tidak stabil. layaknya air putih biasa, air heksagonal ini tidak berasa serta berbau.

3. Jus Buah
Kekurangan cairan dikarenakan demam berdarah dapat juga diatasi dengan air jus. tidak senantiasa mesti jus jambu biji. dapat jus pepaya, jeruk, atau jus mangga. kandungan air didalam buah berhitung tinggi, yakni beragam pada 65 hingga 92 %, hingga dapat menutupi kekurangan cairan akibat merembesnya plasma darah keluar dari pembuluh.

Michael t. Murray, Nd, didalam bukunya The Complete Book Of Juicing, menulis jus gampang diserap tubuh dikarenakan memiliki bentuk yang halus serta cair itu. zat makanan layaknya diketahui diserap usus didalam wujud jus. konsumsi jus bermakna menolong sistem pencernaan tubuh mempercepat penyerapan nutrisi mutu tinggi yang terdapat didalam jus.

4. Jambu Biji
Walau manfaatnya belum teruji dengan medis, tak ada salahnya untuk berikan jus jambu biji pada pasien demam berdarah. karena, buah eksotis ini memiliki kandungan vit. c yang amat tinggi.

Vitamin C  ini ada didalam daging buahnya. bijinya yang kerap tidak dikonsumsi juga memiliki kandungan vitaimin c. dijelaskan didalam buku foods that heal, foods that harm, 90 gram buah jambu biji kian lebih cukup untuk mencukupi keperluan harian vit. c pada orang dewasa. buku itu juga mengatakan, walau telah kehilangan nyaris 25 % vit. dikarenakan sistem pengolahan, jus jambu biji kemasan kotak tetap adalah sumber vit. c yang baik.

Berkat kandungan vit. c dosis tinggi inilah, kekebalan tubuh saat melawan bakteri dapat meningkat. sistem pengobatan luka lalu lantas lebih cepat. disamping itu, tekanan darah juga jadi tambah baik dikarenakan buah ini adalah sumber potasium yang baik.

Untuk memperoleh faedahnya dengan optimal, tentukan buah yang baru saja masak serta tetap berwarna hijau kekuningan. apabila telah masak, simpan di lemari es. janganlah lupa bersihkan dulu sebelum saat dibikin jus.

Itulah artikel tentang Atasi Demam Berdarah Dengan 4 Cairan Alami Ini. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...