Sabtu, 15 Desember 2012

3 Jenis Bunga Ini Dapat Atasi Insomnia

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang 3 Jenis Bunga Ini Dapat Atasi Insomnia. Langsung disimak ya kawan bloggers.



Banyak langkah alami yang dapat dikerjakan untuk menangani insomnia, di antaranya memakai wewangian bunga. tersebut disini tiga type bunga yang telah dapat dibuktikan menolong datangnya kantuk.

1. Melati

Tempatkan segenggam bunga melati di dekat area tidur. tak hanya bikin ruangan lebih semerbak, melati diketahui dapat bikin tidur rem lebih didalam.

2. Lavender

Aroma bunga lavender dapat memperlambat detak jantung dan turunkan tekanan darah. didalam sesuatu peneliti dibanding dampak minyak lavender dengan plasebo yang disemprotkan di seprai 12 wanita pasien insomnia. akhirnya, wanita yang tidur di ruangan dengan wangi lavender tidur lebih cepat serta bangun dengan fresh.

3. Gardenia

Didalam pengetahuan ayuverda, bunga gardenia telah digunakan untuk menangani rasa marah serta ketidaksabaran. aromanya yang manis diketahui juga menolong mata lebih cepat terpejam.

Itulah artikel tentang 3 Jenis Bunga Ini Dapat Atasi Insomnia. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...