Senin, 31 Desember 2012

Batasilah Asupan Lemak Agar Langsing

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Batasilah Asupan Lemak Agar Langsing. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Ingin turunkan berat badan tanpa diet ketat ? batasi konsumsi lemak. penelitian yang dikerjakan tim dari inggris menunjukkan bahwa kurangi lemak mungkin saja langkah gampang untuk langsing.

Didalam laporan di British Medical Journal, beberapa peneliti mengatakan secara konsisten bahwa menentukan konsumsi rendah lemak dapat turunkan berat badan lebih kurang 1, 5 kilogram ditambah bonus penurunan kolesterol jahat serta pinggang yang lebih ramping.

Rangkuman itu dihasilkan dari analisa 33 penelitian yang dikerjakan oleh organisasi kesehatan dunia ( WHO ) yang melibatkan 70. 000 partisipan. penelitian itu ditujukan untuk memperbaharui rekomendasi global tentang konsumsi lemak.

Penurunan konsumsi lemak berkenaan jamant dengan penurunan kandungan kolesterol serta tekanan darah. dikarenakan itu beberapa peneliti mengatakan membatasi lemak akan menghimpit risiko penyakit jantung serta penyakit lain yang dikarenakan oleh obesitas.

Dengan umum, tujuan utama pembatasan lemak bukan hanya pelangsingan. namun beberapa partisipan yang membatasi konsumsi lemaknya sukses turunkan berat badan 1, 5 kilogram serta berkelanjutan sepanjang 7 th..

“Dalam beragam penelitian, kami dapatkan fakta bahwa kurangi konsumsi lemak dapat bikin penurunan berat badan bertahan lama. mereka yang kurangi lemak semakin banyak, berat badannya juga turun semakin banyak”, kata Lee Hooper, salah satu peneliti.

Dia menjelaskan bahwa membatasi konsumsi makanan berlemak memanglah tak lagi membuahkan penurunan berat badan dengan dramatis layaknya halnya lakukan diet. namun, semakin sedikit lemak diasup, semakin kecil risiko kegemukan.

Membatasi lemak bukan hanya bermakna hindari lemak sekalipun. namun contohnya menentukan susu rendah lemak, atau menentukan daging tanpa lemak. kita juga dapat menentukan makanan yang disebut sumber lemak baik layaknya ikan, kacang-kacangan, minyak zaitan, atau buah alpukat.

“Yang perlu diingat, ini tidaklah diet hingga akhirnya juga tidak ekstrem. namun pola makan layaknya ini lebih tahan lama di banding diet”, tuturnya.

Itulah artikel tentang Batasilah Asupan Lemak Agar Langsing. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...