Rabu, 23 Januari 2013

Sering Berbohong Dapat Pengaruhi Kesehatan

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Sering Berbohong Dapat Pengaruhi Kesehatan. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Sesudah 13 tahun hidup didalam penyangkalan, akhirnya Pebalap Sepeda AS, Lance Armstrong, menentukan untuk menuturkan kebenaran.Pernyataan pada publik bahwa ia lakukan doping itu membuatnya jadi terbebaskan, jadi tambah baik.

Sekali seseorang mulai berbohong, ia dapat masuk ke didalam kebohongan-kebohongan selanjutnya. hidup didalam kebohongan akan punya pengaruh pada fisik serta mental seseorang.

Simak apa saja yang dapat berlangsung pada tubuh bila kita hidup didalam kebohongan.

1. Senantiasa Kuatir
Waktu kita menaruh rahasia, dengan alamiah kita dapat berupaya untuk tidak mengingatnya. tetapi perihal itu justru dapat bikin kita terus memikirkannya. telah jadi perihal yang lumrah saat kita dilarang untuk tidak memikirkan perihal gajah, contohnya, maka kita selalu mengingat gajah. tersebut kenapa orang yang menaruh kebohongan juga condong senantiasa dirundung kekhawatiran dikarenakan takut orang lain mengetahuinya.

2. Mengganggu Pikiran
Rahasia atau kebohongan sama layaknya lampu yang terus berkedip atau teman kerja yang mengganggu. didalam riset yang dikerjakan tim dari kampus virginia diketahui mereka yang menaruh rahasia kerjakan tugas dengan lambat di banding rekannya. kenapa ? ini dikarenakan rahasia tersebut mengganggu pikiran.

3. Mengganggu Kesehatan  Tubuh
Penelitian tunjukkan, orang yang menaruh trauma atau rahasia gelap didalam hidupnya lebih terganggu kesehatannya. contohnya saja, korban holocaust yang berlaku terbuka perihal pengalamannya, mempunyai status kesehatan tambah baik. sesaat pria pengidap hiv yang menaruh jati dirinya sebagai homoseksual meninggal lebih cepat di banding rekannya yang lebih terbuka.

Itulah artikel tentang Sering Berbohong Dapat Pengaruhi Kesehatan. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...