Senin, 28 Januari 2013

Pentingnya Posisi Tidur yang Tepat

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Pentingnya Posisi Tidur yang Tepat. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Apakah anda jenis orang yang kerap alami kesusahan tidur atau kerap terbangun dengan situasi tubuh sakit? Mungkin saja posisi tidur anda yang lantas pemicunya.Umumnya orang tidak paham pentingnya menentukan posisi tidur yang tepat.

Terkadang, insomia adalah tanda-tanda dari penyakit spesifik. dengan lakukan posisi tidur yang tidak pantas, orang cuma menambah problem serta bikin penyakit jadi lebih jelek.

Dr. Carol Ash, spesialis tidur memberikan sebagian prediksi perihal posisi tidur favorit anda,layaknya ditulis Health Today di bawah ini.

 Tidur Telentang

Sebagian orang senang tidur telentang dengan satu lengan dinaikkan diatas kepala mereka. terkadang posisi ini bisa mengakibatkan mati rasa waktu bangun tidur.Menurut Dr.Ash, orang kerap mendengkur saat tidur telentang, terlebih saat orang-orang punya kebiasaan berbohong. mengangkat tangan diatas kepala buka tulang rusuk, ini lantas mengakibatkan mendengkur serta problem pernapasan.

 Berbaring Menyamping

Orang yang senantiasa tidur menyamping kerap alami nyeri di punggung bawah. Dr. Ash merekomendasikan baiknya anda tidur telentang, janganlah terus-terusan tidur menyamping. tidur telentang dapat melindungi tulang punggung. meletakkan bantal dibawah lutut anda juga baik untuk tulang punggung.

Tidur Menyamping Apabila Terluka

Posisi tidur bisa jadi rutinitas. saat anda telah tidur didalam posisi spesifik terlampau lama, dengan tidak sadar anda dapat kembali ke posisi itu saat tidur. lantas bagaimana apabila tengah cedera ? mungkin saja posisi tidur anda bikin cedera makin kronis. Dr.Ash menganjurkan supaya anda membuat perlindungan tempat luka, layaknya beri dukungan dengan bantal. dengan cara tersebut anda dapat lebih waspada saat belum waktunya untuk tidur.

Itulah artikel tentang Pentingnya Posisi Tidur yang Tepat. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...