Jumat, 25 Januari 2013

Penyebab "Soft Drink" Bisa Bikin Cepat Gemuk

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Penyebab "Soft Drink" Bisa Bikin Cepat Gemuk. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Kalori memanglah bisa didapatkan dari tempat mana saja, baik dari makanan ataupun minuman. soft drink atau minuman mudah yaitu di antaranya. tetapi, sebagian orang barangkali menyangkal bahwa soft drink yang pantas disalahkan pada kenaikan berat badan mereka. karena, ada banyak sumber kalori lain yang barangkali saja jadi pemicu obesitas.

Suatu penelitian baru barangkali bisa menjelaskan dengan ilmiah perihal asumsi ini.Hasil penelitian tunjukkan, otak manusia tidak dapat mendeteksi kalori didalam wujud cair, tidak sama halnya dengan kalori didalam wujud padat. perihal ini bikin kecenderungan tubuh kita untuk mengonsumsinya terlalu berlebih.

Simone French, Direktur Asosiasi dari Pusat Pencegahan Obesitas University of Minnesota Amerika Serikat, menyebutkan, memanglah benar bahwa kalori yaitu kalori. tetapi, kalori yang datang dari soda serta minuman manis yang lain bisa amat gampang untuk dikonsumsi terlalu berlebih dibanding dengan kalori dari makanan padat.

“Tubuh kita tidak betul-betul peka detektor kalori didalam wujud cair”, kata French.

Tubuh manusia memanglah memerlukan kalori, namun telah bisa tercukupi dari makanan yang kita makan, layaknya dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein, serta lemak. jikalau ada sisa area untuk tambahan kalori, american heart association menyebutkan cuma 100 kalori /hari untuk wanita serta 150 kalori /hari untuk pria.

French menyebutkan bahwa soft drink yaitu sumber kosong kalori. karena, orang yang meminumnya kehilangan peluang untuk makan semakin banyak makanan bergizi.

“Sejumlah 100 kalori dari soft drink menukar suatu hal yang lebih sehat yang dapat anda mengonsumsi untuk mempunyai pola makan yang sehat. serta, bila kalori yang anda mengonsumsi semakin banyak dari keperluan anda, maka bisa mengakibatkan menambahkan berat badan”, tutur French lagi

Itulah artikel tentang Penyebab "Soft Drink" Bisa Bikin Cepat Gemuk. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...