Jumat, 04 Januari 2013

Hadapi Lemak Berlebih dengan Makan Kulit Mangga

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Hadapi Lemak Berlebih dengan Makan Kulit Mangga. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Umumnya orang mengupas kulit mangga saat konsumsi buah yang satu ini. nyatanya kulit dari buah mangga ini dapat jadi di antara langkah untuk menolong melawan lemak.

Beberapa peneliti dari University of Queensland sudah mengungkapkan bahwa konsumsi kulit dari 2 varietas umum mangga dapat efisien dalam menghadapi kelebihan lemak di tubuh.

Dalam studi ini peneliti mendapatkan ekstrak dari varietas kulit mangga irwin serta nam doc mai memiliki kandungan senyawa yang dapat menghalangi adipogenesis yakni sistem penyimpanan beberapa sel lemak.

“Sesuatu hubungan yang kompleks dari senyawa bioaktif unik ini yang kemungkinan bertanggung jawab pada sistem tersebut, lantas bukan hanya menurut komponen tunggal”, tutur Profesor Greg Monteith, layaknya diambil dari Medindia

Prof Monteith yang disebut peneliti utama dari studi ini menuturkan perlu penelitian selanjutnya untuk sukses mengidentifikasi molekul yang menolong memerangi sistem penyimpanan lemak, dan mekanisme yang berlangsung.

Lemak dari makanan dapat diangkut ke usus masuk ke didalam darah yang mana kedepannya dapat dipakai oleh otot yang membutuhkan. tetapi nyatanya sistem ini lebih cepat dibanding dengan yang sepanjang ini beberapa orang.

Dalam studi pada mulanya diketahui bahwa lemak dari makanan dapat diangkut ke usus serta amsuk ke didalam darah yang kedepannya dapat digunaka oleh otot yang membutuhkan. sistem ini tergolong lebih cepat dari yang orang pikirkan.

Biasanya sistem penyimpanan lemak ini cuma berbentuk sesaat, lemak yang disimpan ini cepat ditarik untuk berikan makan otot.Tetapi bila mobilisasi atau bergeraknya kurang maka akumulasi lemak ini dapat terus serta menambah berat badan.

Itulah artikel tentang Hadapi Lemak Berlebih dengan Makan Kulit Mangga. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...