Sabtu, 12 Januari 2013

Pemanis Buatan Bisu Picu Galau

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Pemanis Buatan Bisu Picu Galau. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Rutin konsumsi minuman dengan pemanis buatan layaknya softdrink baiknya dikurangi.Penelitian menyebutkan minuman tersebut menambah risiko bimbang atau depresi.

Demikianlah rangkuman studi teranyar yang akan dipresentasikan dalam American Academy of Neurology ke-65 Di San Diego pada maret mendatang.Penelitian berskala besar itu melibatkan 263. 925 partisipan berumur 50-71 th..

Tim peneliti mengukur jumlah minuman berpemanis yang kerap diasup beberapa responden pada th. 1995-1996,Apakah soda, teh, kopi, atau minuman buah. lebih kurang 10 th. lantas beberapa responden didiagnosa dulu atau diak alami depresi sejak th. 2000.

Akhirnya, ada 11. 311 responden yang dulu didiagnosa depresi sejak th. 2000. saat dihubungkan dengan minuman kesukaan mereka, beberapa peneliti mendapatkan responden yang minum kian lebih empat kaleng atau cangkir soda /hari beresiko 30 % lebih tinggi terdiagnosa depresi di banding dengan yang tidak.

Sesaat itu responden yang minum empat kaleng atau cangkir minuman buah risikonya alami depresi meraih 38 % di banding dengan responden yang jarang konsumsi minuman berpemanis.

Risiko depresi sendiri ditemukan lebih rendah pada beberapa peminum kopi, cuma 10 %. penelitian itu juga mengungkap peminum diet soda lebih beresiko alami depresi di banding soda biasa, minuman buah atau es teh biasa.

“Minuman berpemanis, kopi serta teh amat popular di semua dunia. walau sebenarnya minuman tersebut amat punya pengaruh pada kesehatan mental serta fisik”, kata ketua peneliti Dr. Honglei Chen, dalam pernyataannya.

Chen menjelaskan, untuk turunkan risiko depresi serta mood yang tidak stabil, baiknya ubah minuman berpemanis dengan tanpa pemanis. kerjakan dengan bertahap hingga anda betul-betul dapat meninggalkan rutinitas tersebut.
Itulah artikel tentang Pemanis Buatan Bisu Picu Galau. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...