Minggu, 13 Januari 2013

Kecanduan Alkohol Ternyata Lebih Berbahaya pada Wanita

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Kecanduan Alkohol Ternyata Lebih Berbahaya pada Wanita. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Kecanduan alkohol nyatanya 2 x lebih berbahaya pada wanita dibandingkan  pada pria.Wanita yang alami adiksi alkohol beresiko lima kali semakin besar meninggal didalam kurun waktu 14 th. lantas.

Kenyataan tersebut terungkap dalam penelitian yang dikerjakan diJjerman.Walau dampak alkohol semakin besar pada wanita, namun pria yang kecanduan alkohol juga risiko kematiannya dobel di banding populasi umum.

Terapi medis atau detoksifikasi untuk menangani kecanduan nyatanya tidak banyak menolong dikarenakan risiko kematian mereka terus lebih tinggi.

Penelitian tentang angka mortilitas alkoholik itu dikerjakan pada populasi umum dengan melibatkan 4. 070 orang di jerman utara.

Beberapa partisipan studi diwawancara untuk tahu ada tidaknya kecanduan alkohol. lebih kurang 153 orang tergolong alkoholik, lantas mereka diikuti hingga 15 th..

Akhirnya diketahui tingkat kematian pada wanita yang alkoholik lebih kurang 1, 67 % di banding wanita pada populasi umum, sesaat pada pria risikonya 0, 36 %.

“Wanita yang kecanduan alkohol mempunyai angka harapan hidup lebih rendah dikarenakan mereka lebih rawan menderita penyakit layaknya sirosis hati”, kata Ulrich John, Pakar Epidemiologi yang melakukan riset ini.

Baik pada pria maupun wanita, alkohol terlalu berlebih diketahui dapat mengakibatkan peradangan pada pembuluh darah hingga risiko terkena penyakit jantung serta stroke meningkat.Alkohol akan kurangi kinerja  obat yang tengah dikonsumsi.
Itulah artikel tentang Kecanduan Alkohol Ternyata Lebih Berbahaya pada Wanita. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...