Minggu, 27 Januari 2013

Deteksi Kambuhnya Sel Kanker Lewat Tes Darah

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Deteksi Kambuhnya Sel Kanker Lewat Tes Darah. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Meski telah melakukan terapi penyembuhan, kadang-kadang beberapa sel kanker dapat datang kembali. karenanya beberapa peneliti berupaya mengembangkan metode deteksi awal yang akurat untuk memprediksi kekambuhan kanker. di antaranya melalui tes darah untuk deteksi kanker payudara.

Beberapa peneliti mengungkap, dengan tes itu seorang wanita tak perlu melakukan penyembuhan yang tak perlu dikarenakan hasil deteksi adalah peringatan awal.”Bila bisa memprediksi dengan akurat kekambuhan kanker untuk wanita beresiko tinggi, maka harapannya dokter serta pakar kanker bisa merancang terapi yang lebih agresif hingga bisa menghindar kanker datang kembali, ” kata Sambasivarao Damaraju, peneliti.

Damaraju juga menyatakan, “Strategi penyembuhan bisa dibikin spesial untuk beberapa wanita yang situasi genetiknya bikin lebih rawan untuk kambuhnya kanker payudara".

Metode deteksi ini, Kit, yang tengah dikembangkan di kanada, fokus pada suatu hal yang dimaksud lumen kanker payudara. ini adalah wujud sangat umum dari penyakit ini. hingga dengan mendeteksi type biasanya, maka beberapa peneliti menilai inilah metode deteksi awal yang paling baik.

Dalam risetny, tim peneliti dari Universitas Alberta Kanada menguji sampel darah yang di ambil dari wanita yang sudah didiagnosa menderita kanker payudara th. pada mulanya. lantas mereka memperbandingkan dna dari sampel yang di ambil dari wanita yang kankernya kambuh dengan wanita yang telah melakukan penyembuhan kanker tetapi belum kambuh kembali.

Tes prediktor yang tengah dikembangkan yang lain yakni gunakan gen dari kanker itu sendiri.Namun beberapa peneliti kanada yakin bahwa tehnik mereka dapat lebih akurat dikarenakan menggunakan dna seseorang yang mempunyai kecenderungan untuk kanker payudara berulang.

penelitian yang dimuat didalam jurnal plos one ini jadi sesuatu basic perbaikan dari penyembuhan kanker payudara. walau tes ini tetap butuh penyempurnaan untuk implikasinya.

Itulah artikel tentang Deteksi Kambuhnya Sel Kanker Lewat Tes Darah. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...