Minggu, 27 Januari 2013

Cukup Vitamin D dapat Menguatkan Otot

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Cukup Vitamin D dapat Menguatkan Otot. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Bila anda telah rajin berolahraga untuk memperoleh wujud tubuh tegap serta berotot, janganlah lupakan kecukupan Vitamin D. Studi terbaru mengatakan vitamin. ini adalah kunci untuk memperoleh otot kuat.

Tim peneliti melakukan penelitian pada 419 orang dewasa ( umur 20-76 tahun ).Sesudah mempertimbangkan beragam factor layaknya umur, type kelamin, indeks massa tubuh, serta tekanan darah, beberapa peneliti menyimpulkan bahwa responden yang mempunyai kandungan Vitamin D cukup tinggi mempunyai otot yang lebih kuat. ketekunan yang sangat nyata terlihat pada kemampuan otot lengan.

Sepanjang ini Vitamin D memanglah lebih dikenal dikarenakan kemampuannya untuk menolong tubuh menyerap kalsium. tetapi menurut penelitian Vitamin D juga mutlak saat membentuk serat otot.Vitamin ini terlebih berguna untuk otot-otot di tubuh sisi atas.

Buat mereka yang pingin memperoleh otot kuat, dianjurkan untuk memperoleh Vitamin D600 iu tiap-tiap hari, yang setara dengan 3 ons salmon masak atau 3 ons tuna kalengan. sumber yang lain yaitu telur, susu serta sereal yang diperkaya, dan sudah pasti cahaya ultraviolet.

Itulah artikel tentang Cukup Vitamin D dapat Menguatkan Otot. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...