Jumat, 30 November 2012

Mengurangi Nyeri Remtik dengan Air Garam

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Mengurangi Nyeri Remtik dengan Air Garam. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Keluhan rasa nyeri yang menyiksa sendi serta otot akibat penyakit rematik benar-benar sangat menganggu. tetapi janganlah cuma bergantung pada obat pereda nyeri untuk singkirkan keluhan. berendam didalam air garam nyatanya dapat menolong. Tidak sama dengan obat-obatan konvensional yang kadang-kadang berikan dampak samping, berendam didalam air garam tidak mempunyai dampak samping. air garam diketahui kurangi dampak inflamasi pada sendi hingga rasa nyerinya menyusut.

Rangkuman tersebut disampaikan beberapa peneliti dari kampus manchester, inggris. mereka mendapatkan bagaimana pemuaian beberapa sel tubuh dapat mengontrol inflamasi, yaitu tanggapan sistem imun pada cedera atau infeksi. didalam penelitian pada tikus di laboratorium, diketahui tikus yang disuntikkan air garam di area inflamasi, pembengkakannya menyusut sesudah air dari beberapa sel yang mengembang itu dihisap kembali.

Vincent Compan, peneliti dari kampus manchester menyebutkan, beberapa sel didalam tubuh pasien artritis alami pengembangan, tetapi air garam dapat menguranginya dengan langkah mengeringkannya.

Air garam bekerja dengan langkah yang sama, baik itu disuntikkan ke didalam tubuh atau diserap melalui kulit sesudah pasien berendam atau mencelupkan perban ke didalam air garam. perihal ini dapat menjelaskan kenapa pasien rematik yang berendam di air panas pegunungan rasakan tanda-tanda sakitnya menyusut.

"Kami mendapatkan cairan hipotonik atau rendah kandungan garamnya, justru mengaktifkan peradangan pada level molekul", kata Dr. Pablo Pelegrin, di antara peneliti.

Ia memberikan, pemakaian Osmoterapi ( dehidrasi ) dengan cairan hipertonik atau tinggi garam dapat menolong didalam tata laksana penyakit peradangan pada persendian, layaknya artritis reumatoid. terlebih, hingga saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan artritis reumatoid yang terhitung didalam penyakit autoimun itu.

Itulah artikel tentang Mengurangi Nyeri Remtik dengan Air Garam . Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...