Kamis, 08 November 2012

Rajin Isi TTS Bukan Cara Terbaik Untuk Hindari Pikun

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Rajin Isi TTS Bukan Cara Terbaik Untuk Hindari Pikun. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Isi tts ( teka-teki silang ) diklaim sebagai olahraga otak yang ampuh menghindar pikun. tetapi untuk memperoleh faedah lebih, isi tts saja kurang. olahraga betulan yaitu pilihan paling baik untuk memelihara manfaat otak.

Penelitian teranyar tunjukkan bahwa kegiatan fisik tetap jadi pilihan paling baik membuat perlindungan otak dari penyusutan. latihan otak layaknya halnya isi tts terus berguna, namun janganlah mengharapkan dampaknya dapat optimal bila tidak dibarengi olahraga teratur.

Penelitian terdahulu juga dulu mengungkap bahwa olahraga dapat memangkas risiko demensia atau pikun sebesar 30 %. isi tts, permainan kartu serta permainan video games di computer juga efisien didalam sebagian penelitian lain yang dulu dikerjakan.

alan gow, seorang ilmuwan dari university of edinburgh coba memperbandingkan dampak kegiatan fisik dengan olahraga otak didalam penelitian terbarunya. ia melibatkan 638 orang dewasa di skotlandia yang lahir th. 1936, serta diminta isi kuesioner pada umur 70 th..

sepanjang 3 th., rutinitas serta pola hidupnya dilihat dengan berkepanjangan. bukan hanya itu saja, di akhir penelitian beberapa partisipan juga melakukan scan otak gunakan magnetic resonance imaging ( mri ) untuk lihat penyusutan yang berlangsung di jaringan otak.

Hasil pengamatan tunjukkan bahwa beberapa partisipan yang rajin berolahraga alami penyusutan sangat sedikit dari pada yang jarang bergerak. perbedaan volume otak teamati dibagian grey area atau area abu-abu yang mengisyaratkan bahwa sel yang mati lebih sedikit.

Temuan ini tunjukkan bahwa olahraga teratur di umur lanjut memegang peran mutlak saat melindungi otak dari sistem penuaan, kata dr gow yang mempublikasikan temuannya di jurnal neurology, layaknya diambil dari dailymail, selasa ( 24/10/2012 ).

Pikun adalah di antara penyakit degeneratif, yang berarti sukar dihindari serta cuma dapat dipending dikarenakan adalah sisi dari sistem penuaan. pemicunya ada berbagai macam, tetapi umumnya dipicu oleh penyakit alzheimers.

Itulah artikel tentang  Rajin Isi TTS Bukan Cara Terbaik Untuk Hindari Pikun. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers semua yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...