Kamis, 22 November 2012

Konsumsi Biji-Bijian Turunkan Resiko Kanker Sampai 50%

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Konsumsi Biji-Bijian Turunkan Resiko Kanker Sampai 50%. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Kanker perut yaitu arti yang dipakai untuk menjelaskan tumor yang tumbuh didalam perut. kanker ini amat beresiko dikarenakan menempati peringkat ke-2 sangat mematikan dari beragam type kanker yang lain.

Kurangi resiko Kanker Perut dengan mengaplikasikan pola hidup sehat serta mencukupi konsumsi flavonoid yang sangat kerap ditemukan didalam biji-bijian.

Penelitian yang diterbitkan didalam the american journal of clinical nutrition mendapatkan bahwa wanita yang konsumsi makanan yang tinggi flavonoid mempunyai risiko yang lebih rendah pada penyakit kanker perut dari pada wanita yang kurang memperoleh konsumsi flavonoid.

"Diet kaya Flavonoid bisa didasarkan pada makanan nabati layaknya buah-buahan, sayuran, sereal gandum, kacang-kacangan, biji-bijian, serta product makanan yang terbuat berbahan nabati layaknya teh serta coklat", kata Raul Zamora-Ros, salah seorang peneliti dari Catalan Institute of Oncology di Spanyol, layaknya diambil dari Canada, kamis ( 1/11/2012 ).

Type diet kaya flavonoid yang digabungkan urangi rutinitas makan daging merah serta makanan olahan, adalah langkah yang pas untuk kurangi risiko mengembangkan kanker perut. Temuan ini tidak tunjukkan bahwa cuma onsumsi makanan kaya flavonoid saja bisa menghindar penyakit kanker perut, namun faktor-faktor lain layaknya pola hidup sehat juga memainkan peran.

Penelitian ini melibatkan 500. 000 pria serta wanita di 10 negara Eropa dengan umur pada 35 hingga 70 tahun. studi ini juga sudah berjalan lebih kurang 11 tahun. dengan dikerjakan pemantauan pada pola hidup serta pola makan. Dari sebanyak peserta penelitian tersebut, sekurang-kurangnya ada 683 masalah kanker perut yang berlangsung pada 288 wanita.

Beberapa peneliti mengkaji buku harian yang bertuliskan perihal makanan apa saja yang dikonsumsi oleh peserta penelitian. dari beragam type makanan tersebut juga bisa diketahui seberapa banyak konsumsi flavonoid yang dikonsumsi peserta.

Wanita yang memperoleh konsumsi flavonoid kian lebih 580 mg /hari mempunyai risiko 51 % lebih rendah terkena kanker perut dari pada wanita memperoleh konsumsi flavonoid lebih kurang 200 mg /hari. penuhi keperluan konsumsi flavonoid serta adopsi pola hidup sehat layaknya berhenti merokok untuk kurangi risiko kanker perut.


Itulah artikel tentang  Konsumsi Biji-Bijian Turunkan Resiko Kanker Sampai 50%. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...