Minggu, 25 November 2012

5 Hal yang Bisa Dapat Mempengaruhi Mimpi

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang 5 Hal yang Bisa Dapat Mempengaruhi Mimpi. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Mimpi yang kerapkali dikira sebagai bunga tidur, tidak berlangsung dengan sendirinya.Banyak hal yang tidak anda duga pada mulanya layaknya posisi tidur serta mengkonsumsi obat-obatan spesifik,ternyata bisa merubah mimpi anda. Berikut 5 Hal yang dapat mempengaruhi mimpi:


1. Bau
Suatu studi mendapatkan bahwa mencium bau bunga pada titik spesifik didalam siklus tidur mengakibatkan mimpi yang lebih positif, sesaat mencium bau belerang berkenaan dengan mimpi yang negatif.

Walau bau tidak bisa merubah mimpi anda, namun bau yang mengasyikkan bisa merubah otak anda saat tidur, jadi lebih rileks serta punya mimpi yang lebih indah. anda bisa merangsangnya dengan menyalakan lilin aromaterapi sebelum saat tidur.

2. Suara
Saat jam alarm berbunyi meraung-raung di dalam tidur, anda barangkali tidak terbangun karena sangat lelahnya, namun perihal ini bisa merubah mimpi anda. contohnya anda bisa punya mimpi layaknya terjerat didalam gedung yang terbakar serta berasumsi nada jam alarm sebagai nada sirene pemadam kebakaran.

Nada yang lembut serta frekuensi yang teratur layaknya bunyi air mengalir atau tiupan angin bisa bikin anda tenang saat tidur, hingga bisa beroleh mimpi yang indah.

3. Makanan pedas
Makan makanan pedas saat makan malam bisa mengganggu pencernaan, merubah tidur anda, serta menambah kemungkinan untuk beroleh mimpi jelek.

Makan malam sekurang-kurangnya mesti dikerjakan 2 jam sebelum saat tidur serta pastikan camilan yang gampang dicerna. kafein juga mempunyai dampak yang sama, hingga anda butuh hindari minum kopi atau teh waktu makan malam.

4. Tidur Tengkurap
Suatu studi baru yang diterbitkan didalam journal dreaming mendapatkan bahwa tidur dengan posisi tengkurap sudah dihubungkan dengan mimpi perihal seks.Beberapa peneliti berpendapat bahwa barangkali ada hubungannya pada mimpi perihal seks dengan pola pernapasan seseorang yang tidur didalam di dalam posisi ini.

5. Vitamin B6
Walau tak ada penelitian yang menunjukkan perihal ini, namun beberapa pakar menyebutkan bahwa Vit B6 yaitu salah factor tubuh yang berperan merubah sebagian asam amino didalam makanan jadi neurotransmitter yang bisa merubah mimpi.

Untuk menghentikan mimpi jelek, anda butuh kurangi konsumsi suplemen vit. b. namun bila anda pingin punya mimpi, anda bisa konsumsi vit. b6, namun mesti didalam jumlah yang dianjurkan dikarenakan bila terlalu berlebih bisa mengakibatkan rusaknya saraf atau mati rasa.

Itulah artikel tentang 5 Hal yang Bisa Dapat Mempengaruhi Mimpi. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...