Sabtu, 03 November 2012

7 Makanan Sehat Yang Tidak Sehat

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang 7 Makanan Sehat Yang Tidak Sehat. Langsung disimak ya kawan bloggers

Makanan sehat sudah banyak yang beredar di pasaran,baik pasar indonesia maupun internasional.Tapi, Tahukah kalian kawan bloggers?bahwa sebenarnya banyak makanan sehat yang sebenarnya tidak sehat.

Nutella

Dalam iklan sering disebut-sebut campuran dari hazelnut, susu skim, dan kakao ini sehat, tapi ternyata Nutella tidak sesehat kelihatannya. Seorang perempuan sangat terkejut ketika ia menyadari bahwa dua sendok makan sarapannya mengandung 200 kalori, 21 gram gula, dan 11 gram lemak.

Lalu dia menggugat perusahaan itu ke pengadilan ... dan menang. Bahkan, jika Anda membeli stoples Nutella antara Januari 2008 hingga Feb 3, 2012, Anda berhak untuk meminta uang Anda kembali.

Semua Sereal Sarapan Alami

Merek Kashi Kellogg, saat ini mendapat kecaman dari konsumen atas kenyataan bahwa bahan yang digunakan dalam sereal mereka tidak benar-benar alami seperti yang mereka kampanyekan. Bahkan, para ilmuwan dari Institut Cornucopia baru mendeteksi bahan transgenik pada 100 persen kedelai di Kashi GoLean.

 




Minuman Kesehatan

Sementara Gatorade mungkin bermanfaat jika Anda menjalani latihan sangat keras-keras seperti maraton. Jika kita mengonsumsinya, kebanyakan dari kita hanya akan mendapatkan dosis gula, garam, dan banyak pewarna makanan buatan berlebihan.

Plus, sebuah studi baru dalam jurnal General Dentistry menunjukkan bahwa olahraga dan minuman energi bertanggung jawab atas kerusakan enamel gigi serius dan pembusukan.

Energy bars

Banyak perusahaan menyamarkan betapa banyak gula tersembunyi di dalam produknya dengan menggunakan berbagai jenis gula tinggi fruktosa seperti sirup jagung, gula merah, dan tebu jus untuk mencoba menipu Anda.

Misalnya, PowerBar ProteinPlus Chocolate Brownie Bar, menawarkan sampai 30 gram gula dari setidaknya tiga sumber gula yang berbeda.

Daging olahan

Oscar Mayer baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menggunakan pengawet buatan dalam hot dog dan irisan deli. Sementara kita memuji perusahaan weiner untuk mengambil bahan kimia jahat seperti kalium klorida dan natrium nitrat, itu tidak berarti bahwa makanan ini sekarang sehat. Daging olahan adalah daging yang diproses, dan mengonsumsi secara harian bacon atau daging asap bisa meningkatkan risiko kematian 20 persen, menurut penelitian dari Harvard School of Public Health.


 
Teh hijua dalam botol

Manfaat teh hijau sudah dipercaya selama bertahun-tahun, tetapi teh hijau dalam kemasan tidak termasuk di dalamnya. Beberapa diproduksi secara massal dan hanya memiliki sejumlah kecil katekin yang kuat, dan mereka sarat dengan gula. SoBe Energize Green Tea, misalnya, menawarkan sampai lebih dari 50 gram gula dalam satu 20 ons botol.

 



Pengganti telur

Kami tidak mengatakan bahwa pengganti telur selalu buruk bagi Anda, tapi mereka tidak selalu lebih baik untuk kolesterol Anda daripada yang kebanyakan dari kita asumsikan.

Sebuah studi baru dari University of Connecticut menemukan bahwa orang yang makan telur utuh benar-benar meningkatkan HDL mereka (kolesterol sehat) lebih banyak daripada mereka yang makan pengganti telur.

Itulah artikel tentang  7 Makanan Sehat Yang Tidak Sehat. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers semua yang membacanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...