Sabtu, 17 November 2012

Orang Jorok Mendunia! Di Prancis Mandinya 1 Minggu Sekali

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Orang Jorok Mendunia! Di Prancis Mandinya 1 Minggu Sekali . Langsung disimak ya kawan bloggers.

Bila indonesia giat mengkampanyekan gerakan bersihkan tangan, itu bukan hanya dikarenakan negara ini sangat jorok didunia. di mana-mana hidup bersih itu sulit, apalagi di prancis yang telah maju saja warganya banyak yang mandi hanya 1 minggu sekali.

Survey teranyar yang dikerjakan oleh perusahaan produk-produk kebersihan, tork tunjukkan bahwa 1 dari 29 warga prancis cuma mandi 1 minggu sekali. apalagi untuk mandi 1 hari sekali saja, 1 dari 5 warga di negara ini enggan untuk mengerjakannya.

Di prancis, kepedulian warga pada problem kebersihan memanglah agak memprihatinkan. survey tersebut juga mengungkap, 1 dari 8 warga tidak bersihkan tangan sesudah melakukan aktivitas di toilet serta 45 % warga tidak bersihkan tangan sesudah naik bus, walau sebenarnya 54 % berasumsi bus yaitu benda sangat kotor.

Waktu akan makan walaupun, 1 dari 5 warga tidak jadi butuh untuk bersihkan tangan terlebih dulu. anehnya bila akan masak, urusan kebersihan jadi amat mutlak hingga 86, 6 % warga jadi butuh untuk bersihkan tangan gunakan sabun terlebih dulu.

Untuk urusan bersihkan toilet, kaum muda tambah lebih memprihatinkan dibanding yang lebih dewasa. cuma 18, 9 % di umur 18-34 th. yang bersihkan toilet setiap hari, namun di umur 50-64 th. angkanya meraih 44, 9 % serta di umur 65 th. ke atas sejumlah 58, 7 %.

Hasil survey ini cukup mengejutkan dikarenakan nampak cuma 1 tahun sesudah penelitian lain meletakkan prancis sebagai negara sangat bersih di eropa. penelitian lama itu tunjukkan, 97 % orang prancis tidak nyaman bila keluar tempat tinggal tanpa mandi sesaat di inggris angkanya cuma 74 %.

Di Eropa, orang inggris umumnya memanglah dikira lebih jorok untuk urusan mandi. diambil dari dailymail, kamis ( 18/10/2012 ), kian lebih 50 % lelaki di inggris kerap tidak mandi pagi serta 25 % diantaranya menentukan meneruskan tidur dari pada buang-buang waktu untuk mandi.

Itulah artikel tentang Orang Jorok Mendunia! Di Prancis Mandinya 1 Minggu Sekali . Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...