Minggu, 11 November 2012

Alat Kelamin Membeku dan Harus "Dipotong" Akibat Suster Kelamaan Taruh Es

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Alat Kelamin Membeku dan Harus "Dipotong" Akibat Suster Kelamaan Taruh Es . Langsung disimak ya kawan bloggers.

Naas sekali nasib seorang veteran ini. di usianya yang senja, dia mesti kehilangan organ kejantanannya dikarenakan perawat terlampau lama menyimpan es di selangkangannya. naas, organ vitalnya lalu terkena radang dingin sampai alami gangren serta mesti dipotong.

Veteran yang bernama michael d. nash asal kentucky, as ini lalu menghendaki pemerintah federal membayar us$ 10 juta atau lebih kurang rp 95, 8 miliar atas ubah rugi momen malang yang menimpanya. ia juga menggugat pemerintah federal dengan tuduhan malpraktik melalui pengadilan distrik di louisville, as.

Nash yang saat ini berumur 61 th. ini dulu bertugas di angkatan darat pada th. 1968 sampai 1969. dia berkunjung ke tempat tinggal sakit veterans administration ( va ) di lexington untuk melakukan implan penis serta sunat pada tanggal 28 oktober 2010 lantas.

Seorang perawat lantas meletakkan sebungkus es di pangkal paha nash dengan tujuan kurangi rasa sakit serta bengkak. problem nampak saat staf tempat tinggal sakit menyuruh supaya es tersebut terus ada di selangkangan nash sepanjang lebih kurang 19 jam.

Tindakan ini mengakibatkan radang dingin pada penis, yang selanjutnya mengakibatkan gangren. tak hanya merampok kejantanan seseorang, mereka sudah merampas kemampuannya untuk buang air kecil layaknya yang dapat dikerjakan seluruh orang hidup didunia, kata pengacara nash, larry jones layaknya ditulis medical daily, kamis ( 4/10/2012 ).

Jones menyebutkan bahwa dokter yang memantau serta mencermati perawatan pasien tak lagi mengizinkan pasiennya diobati memakai es kian lebih 2 - 3 jam. sebagian minggu sesudah dikompres es, penis nash lalu terkena gangren hingga dokter mesti memotongnya selama 5 inchi atau 12, 7 cm.

Untungnya operasi pemotongan penis ini tetap ditanggung oleh asuransi medis. tetapi nash tetap memerlukan bedah rekonstruksi supaya ia bisa buang air kecil.

Awalannya nash menghendaki ubah rugi melalui federal tort claims act, yakni prosedur dimana seorang warga sipil bisa mengajukan klaim pada pemerintah serta tidak bisa menuntut hingga klaim tersebut dikerjakan. tetapi departemen urusan veteran menampik klaim tersebut pada bln. juli 2012 lantas hingga nash lalu mengajukan gugatan.

Ini yaitu kekeliruan malpraktik medis sangat mencolok yang dulu ada. ini yaitu sesuatu tragedi yang tidak masuk akal serta semestinya tidak dulu berlangsung. bila cuma terkena sedikit radang dingin serta rasa terbakar sepanjang sekian hari, maka tidak dapat ada gugatan, kata jones.

Itulah artikel tentang Alat Kelamin Membeku dan Harus "Dipotong" Akibat Suster Kelamaan Taruh Es  . Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...