Minggu, 25 November 2012

Pingin Awet Muda? Konsumsi Makanan Ini

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Pingin Awet Muda? Konsumsi Makanan Ini. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Umur bisa jadi tambah, namun tampilan senantiasa memesona tak ada salahnya bukan hanya ? nah, rahasia awet muda ada diatas piring makan anda. Apa saja makanan antipenuaan yang butuh anda mengonsumsi ?

Yang perlu anda makan bila pingin awet muda yaitu perbanyak konsumsi protein.Untuk anda yang bukan hanya vegetarian, kandungan ini dapat anda peroleh dari ayam, telur, serta seafood. namun untuk anda yang vegetarian, protein dapat didapat dari selai kacang, susu bebas lemak, yoghurt, serta keju rendah lemak. demikianlah diambil dari Times of India, Senin ( 29/10/2012 ).

Makanan yang berwana ungu juga butuh anda mengonsumsi supaya awet muda. makanan warna ungu ini dapat didapat dari buah-buahan layaknya plum serta buah-buahan beri. mengonsumsi juga sayuran layaknya kubis merah ( yang beberapa besar sesungguhnya berwarna ungu ) serta kacang merah yang banyak memiliki kandungan kalium serta seng.

Makan sayur memanglah mutlak, namun anda juga mesti tahu faedah sayur-sayuran yang dikonsumsi. contohnya sayuran berdaun hijau gelap bisa kurangi keropos tulang serta menolong anda memperoleh penglihatan yang tambah baik. wortel serta tomat penuh dengan antioksidan yang melawan penuaan. namun brokoli menolong melawan penyakit jantung serta mempunyai kandungan Vit C yang juga berperan untuk melawan penuaan.

Kacang-kacangan juga butuh anda mengonsumsi. layaknya almond serta kenari yang bisa menambah daya serta menambah fungsi otak lantas sebagai hidangan penutup, Jangan lewatkan juga cokelat hitam yang manis-manis pahit.

Itulah artikel tentang Pingin Awet Muda? Konsumsi Makanan Ini. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...