Selasa, 06 November 2012

Wanita Ini Kecanduan Olahraga Sepanjang 20 Tahun

Salam kawan bloggers,kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Wanita Ini Kecanduan Olahraga Sepanjang 20 Tahun. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Tidak seluruh orang akan lakukan olahraga dengan teratur. namun tidak dengan wanita asal los angeles ini, wanita yang dimaksud misti ini alami kecanduan olahraga selama 20 th..

misti yang diketahui berumur 46 th. menyebutkan bahwa ia telah alami kecanduan olahraga sesudah lulus dari kuliah. ia layaknya pecandu yang lain yang perlu ada di dekat pusat kesehatan setiap waktu.

saya mengerti bahwa kecanduan olahraga yaitu sesuatu problem. pada satu titik saya mempunyai 3 keanggotaan gym, 2 pelatih serta saya jadi amat terobsesi, tutur misti, layaknya diambil dari foxnews, kamis ( 18/10/2012 ).

kemana lalu ia pergi, perihal pertama yang senantiasa ia tanyakan yaitu seberapa jauh pusat kesehatan dari hotel yang ia menempati. bila ia melupakan latihan pagi maka ia dapat meninggalkan pekerjaan untuk olahraga serta lebih menentukan berolahraga daripada menggunakan waktu berbarengan pacar atau keluarga.

awal mulanya, orang-orang di lebih kurang misti berpikir ia cuma berusaha untuk sehat. namun makin lama mereka mulai mengerti bahwa yang dikerjakan oleh misti telah punya masalah, keluarga serta rekan lalu berusaha untuk bicara dengannya.

david j linden, neuroscientis dari johns hopkins university medical school menuturkan pecandu olahraga juga dapat rasakan ngidam serta tanda-tanda penarikan. beberapa pakar menuturkan hormon endorfin dapat keluar saat tengah latihan, serta perihal ini serupa dengan yang berlangsung pada pecandu narkoba serta juga alkohol.

tetapi kecanduan olahraga yang dihadapi seseorang diklasifikasikan sebagai masalah sistem, sama layaknya halnya kecanduan seks atau judi. saat satu tindakan atau pikiran memastikan tingkah laku berulang untuk memuaskan hasrat tersebut, maka itu sinyal ada problem.

orang yang punya masalah dengan kecanduan olahraga dapat hingga titik yang mana rasa sakit psikologis melebihi faedah yang didapat hingga membahayakan tubuh. pecandu ini dapat alami nyeri sendi, serangan jantung serta stroke, tutur andrew spanswick dari klean treatment center.

spanswick menuturkan di tempatnya, pecandu umumnya datang untuk dinilai lantas diberikan terapi yang meliputi terapi tingkah laku kognitif, dan memodifikasi tingkah laku yang ada.

untuk masalah misti kemungkinan memanglah ada problem pada citra tubuh yang mana ia memperbandingkan dirinya dengan postur tubuh orangtua terlebih ibunya yang kecil serta tampak seksi.

tetapi saat ini berkat terapi yang dikerjakan, misti telah dapat fokus perhatiannya serta jadi lebih sehat dikarenakan dapat lepas dari kecanduannya pada olahraga. ia mengakui bahwa perihal ini tidaklah gampang serta butuh waktu untuk meraih kesembuhannya.

"Saat ini saya dapat menyebutkan tidak berolahraga untuk hari ini, namun saya dapat mengerjakannya besok", tutur misti sembari tersenyum.

itulah artikel tentang Wanita Ini Kecanduan Olahraga Sepanjang 20 Tahun. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...