Minggu, 04 November 2012

5 Keuntungan Pengobatan Akupuntur

Salam kawan bloggers,kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang 5 Keuntungan Pengobatan Akupuntur. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Akupuntur adalah jenis pengobatan tradisional yang sudah dikenal sejak lama.Akupuntur adalh teknik pengobatan tradisional yang menggunakan jarum atau sejenis untuk menekan titik-titik syaraf di tubuh kita bloggers..Walaupun mungkin banyak orang yang tidak suka karena peralatannya yang menggunakan benda tajam.Tapi tahukah kawan bloggers bahwa sebenaranya akupuntur mempunyai beberapa manfaat.


1. Alami.
Pengobatan akupuntur sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat merusak tubuh kawan bloggers. Meski kebanyakan orang tidak suka jenis pengobatan yang dilakukan langsung dengan kontak pada tubuh mereka, tapi akupuntur adalah jenis pengobatan alternatif yang layak bagi banyak orang.

2. Membantu sistem kekebalan tubuh.
Bila kawan bloggers gampang sakit, maka tak ada salahnya untuk mencoba akupuntur yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Selain itu, jangan lupa untuk dibarengi dengan kegiatan olahraga agar metabolism tubuh menjadi lebih seimbang

3. Serbaguna.
Akupuntur dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti mengurangi rasa sakit pada tubuh, menghilangkan ketergantungan pada obat kimia, menyembuhkan alergi, kemandulan , bahkan disebutkan juga dapat menjadi alternatif pengobatan bagi penderita kanker dan penyakit berat lainnya.

4. Menimbulkan rasa tenang.
Selain dapat menyembuhkan penyakit fisik, tekanan pada mental juga dapat disembuhkan lewat Akupuntur. Akupuntur dapat membuat Anda lebih tenang dimana pada saat yang sama kawan bloggersa juga menerima pengobatan pada tubuh Anda

5. Minim efek samping.
Karena ini adalah pengobatan tradisional nan alami, jadi kawan bloggers tidak perlu takut akan mendapatkan efek samping seperti ketagihan, sakit perut atau efek samping lainnya yang Anda dapatkan saat mengkonsumsi obat-obatan kimia

6. Mempercepat kesembuhan.
Proses kesembuhan yang dialami karena cedera secara cepat bisa kawan bloggers dapatkan lewat Akupuntur. Hal ini dipercaya di dapatkan dari ketenangan yang dirasakan setelah menerima pengobatan yang kemudian memengaruhi proses penyembuhan.


Itulah artikel tentang 5 Keuntungan Pengobatan Akupuntur. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...