Sabtu, 24 November 2012

Wow, ASI pun Dijual di Facebook

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Wow, ASI pun Dijual di Facebook. Langsung disimak ya kawan bloggers.


Tak hanya sebagai situs pertemanan, Facebook sering jadikan area jualan beragam jenis barang layaknya pakaian, gadget serta yang lain. asi lalu tidak akan ketinggalan, dikarenakan makanan utama bayi ini saat ini banyak dijual di facebook.

Wanita-wanita di inggris serta as saat ini banyak jual asi dengan online. apalagi ibu-ibu memakai komunitas layaknya facebook untuk membuahkan duit dengan cepat dari ekstra asi yang diproduksinya. Beli ASI dari orang lain saat ini jadi trend ibu-ibu yang tidak dapat membuahkan asi sendiri, dikarenakan kesadaran asi yang makin meningkat untuk perlindungan yang tambah baik pada penyakit serta alergi dibanding susu formula.

Situs layaknya onlythebreast. com nampak untuk menjawab keperluan tersebut. melalui website ini, ibu-ibu dapat lakukan transaksi jual beli ASI dengan langkah yang bersih serta privasi.

Ibu-ibu donor dapat mendaftarkan diri dengan menuliskan umur bayinya serta siap berikan susu fresh apabila ada keinginan. harga asi dibanderol 1 poundsterling ( lebih kurang rp 15 ribu ) per ons. situs tersebut saat ini telah mempunyai 14. 000 bagian.

Pendiri situs, Glenn Snow, mengaku mulai membangun website jual beli asi sesudah istrinya chelly menyebutkan pingin jual asi kepunyaannya yang terlalu berlebih, hingga dapat membuahkan duit belanja tambahan
.
Itulah artikel tentang Wow, ASI pun Dijual di Facebook . Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...