Minggu, 11 November 2012

Si "Merah" yang Buat Tubuh Semakin Sehat

Salam kawan bloggers, kali ini saya ingin berbagi artikel nih tentang Si "Merah" yang Buat Tubuh Semakin Sehat. Langsung disimak ya kawan bloggers.

Sayuran hijau kerap jadi primadona waktu menu hidup sehat. namun tahukah anda, buah serta sayuran yang berwarna merah juga banyak memiliki kandungan nutrisi super ?

Buah serta sayuran yang berwarna merah benar-benar kaya mineral, vit., antioksidan serta sekitar nutrisi lain. konsumsi ini dengan teratur bakal menyingkirkan anda dari beraneka penyakit, menaikkan pembentukan darah, memperkuat kekebalan tubuh serta berikan perlindungan fatal dari rusaknya oksidatif yang beresiko.

selanjutnya lebih dari satu buah serta sayur berwarna merah yang kaya nutrisi, layaknya ditulis boldsky, kamis ( 18/10/2012 ) :

1. Anggur Merah

Ini merupakan makanan berwarna merah yang kaya bakal vit. c, antioksidan serta nutrisi lain. anggur merah benar-benar baik untuk kesehatan jantung gara-gara menolong turunkan persentase kolesterol di dalam darah.




2. Tomat

Sayuran ini dikemas dengan banyak nutrisi serta mampu menolong turunkan berat badan. beta karoten yang terdapat di dalam tomat merah juga benar-benar menolong memerangi kanker.








3. Semangka

Konsumsi semangka dengan teratur bakal menolong memelihara kesehatan jantung serta pembuluh darah. vit. serta mineral yang terdapat didalamnya juga menolong menaikkan sistem kekebalan tubuh.







4. Delima

Buah ini dikenal sebagai peningkat jumlah sel darah, gara-gara kaya bakal magnesium, potasium serta antioksidan.







5. Apel

Apel ialah sumber yang baik dari flavanoid, yang bisa membuat perlindungan tubuh dari bahaya radikal bebas. buah ini juga menolong menaikkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan kanker.








6. Cabai Merah

Cabai merah memiliki kandungan lemak suntuk yang benar-benar rendah, yang tetap baik untuk kesehatan jantung.







7. Stroberi

Buah cantik ini banyak memiliki kandungan nutrisi yang bisa menolong turunkan tekanan darah, radang sendi ( arthritis ), asam urat serta penyakit jantung.









Itulah artikel tentang  Si "Merah" yang Buat Tubuh Semakin Sehat. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi kawan bloggers yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...