Selasa, 28 Agustus 2012

Heboh ada buaya di BKT

Dalam satu bulan terakhir, warga sekitar Jakarta Timur dihebohkan dengan adanya isu penampakan buaya di Banjir Kanal Timur (BKT). Karena penasaran dengan kabar tersebut, sebagian warga rela untuk mencoba melihat langsung dan memeriksanya di BKT.


Meski telah menjadi perbincangan dalam satu bulan terakhir, namun keberadaan buaya di BKT belum pernah dibuktikan. Bahkan, beberapa warga yang melintas dekat BKT terkadang menyempatkan diri untuk berhenti, dan mengecek akan kebenaran berita tersebut.

Rahmat (41), warga RT 13/08 Malakasari, Jakarta Timur, mengaku telah mengetahui kabar adanya buaya di BKT, namun kebenarannya belum terbukti higga saat ini.

"Kalau dari kabar yang berkembang sih katanya pernah ada yang lihat buaya di sini, makanya orang-orang pada ramai datang. Tapi saya sendiri belum pernah melihat ada buaya," ungkapnya di BKT, Jakarta Timur, Selasa (28/8/2012).

Dia mengungkapkan, sebagian besar warga yang datang dan ingin melihat penampakan buaya merupakan warga dari luar, dan pengendara sepeda motor yang melintas di pinggiran BKT.

"Yang saya sering lihat di sini biawak, bukan buaya. Kalau biawak di sini memang banyak, malah setiap sore pada naik ke atas," ungkapnya.

Meski belum terbukti kebenarannya, sejak pagi hingga siang ini para warga masih memenuhi pinggiran BKT di kawasan RT 13/08 Malakasari. Akibatnya Jalan Sukanto, dan sekitarnya selalu ramai dan menimbulkan kepadatan.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...