Senin, 12 Maret 2012

Tips Sehat Pagi ala sehatforlife


 Pagi kawan bloggers
Ayo dong semangat,mumpung pagi hari nih
Baiklah kalau begitu,Saya akan memberikan beberapa tips kesehatan di pagi hari ala sehatforlife:
1.Bangun Tidur Usahakan jam 5 pagi kawan bloggers,lalu keluar rumah hirup udara segar pagi hari,hirupnya perlahan dari hidung keluar dari mulut,ulangi terus sampai 5x kawan bloggers
2.Jangan tidur lagi kawan,usahakan untuk lakukan sesuatu yang berguna untuk kesehatanmu,misalnya peregangan otot,lari2 kecil,dll
3.Bangun Tidur disarankan minum air putih yang banyak bloggers(tetapi kalo saya,karena saya mempunyai leukimia,saya biasa minum air OXY),karena pada saat tidur,tubuh kekurangan cairan,terutama yang tidur di dengan AC,karena AC menyerap cairan di dalam tubuh kita.
4.Yg penting,Jangan lupa Ibadah bloggers,he..he..he.

Itulah beberapa tips sehat di pagi hari ala sehatforlife,mudah2an artikel saya ini berguna bagi kawan bloggers semua yang membaca artikel saya,yg penting JANGAN MENYERAH UNTUK HIDUP DAN COBALAH UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Beri Saran dan Komentar ya Kawan...